Harian Kendari

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Dit Intelkam Polda Sultra Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Jodha Lasiawa

HarianKendari.com.Kendari – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Dit Intelkam Polda Sultra melalui Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sultra melaksanakan bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan Jodha Lasiawa, Jalan Watulondo, Lorong Tepule, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (26/6/2023).

Dalam bakti Sosial tersebut Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sultra menyerahan bingkisan berupa sembako yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan.

Ketua Yayasan Panti Asuhan, Asnin Januarsi mengatakan ia sangat berterimakasih dan mengapresiasi pihak Dit Intelkam Polda Sultra karena telah memberikan bantuan kemanusiaan terhadap sesama yg lebih membutuhkan uluran tangan kepada 12 anak asuh panti asuhan Jodha Lasiawa Sultra, semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah.

“Saya sangat berterimakasih kepada Dir Intelkam Polda Sultra atas bantuan yang diberikan moga kebaikan Dir Intelkam Polda Sultra dibalik oleh yang maha pencipta,” ucapnya.

Untuk diketahui, Asnin Januarsi juga merupakan pegiat media sosial atau Influencer dengN nama Jodha Lasiawa sempat mengabadikan momen tersebut dengan cara siaran langsung pada aplikasi Facebook