Harian Kendari

Bank Sultra Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

HarianKendari.com – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra menggelar acara buka bersama dengan insan pers di Kota Kendari dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadan.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah wartawan tersebut berlangsung di Claro Hotel Kendari, Kamis 4 April 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Sultra, Wa Ode Nurhuma menyampaikan salam hangat dari pimpinan Bank Sultra atas sinergi dan dukungan dari rekan media baik cetak maupun elektronik.

“Salam dari pimpinan kami untuk rekan-rekan insan pers. Terima kasih atas ukungan sehingga Bank Sultra dapat lebih dikenal oleh masyarakat,” kata Nurhuma.

Dalam kesempatan tersebut, Nurhuma juga menekankan pentingnya hubungan yang baik antara Bank Sultra dan media massa.

“Kegiatan ini untuk membuka komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media semua. Tanpa dukungan dari rekan-rekan media, kami di Bank Sultra belum tentu bisa dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pentingnya sinergi antara Bank Sultra dan insan pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Komunikasi bisa lebih terbuka, dan sinergi kedepannya akan menjadi lebih baik. Tema dari hati ke hati, kita merajut kebersamaan dalam harmoni,” jelasnya.

Ia berharap, hubungan antara Bank Sultra dan insan pers di Bumi Anoa khususnya di Kota Kendari dapat semakin erat dan saling mendukung demi kemajuan bersama.

Acara buka bersama tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pembacaan doa, serta ceramah singkat.