Harian Kendari

Menjelang Pilkada 2024, Ormas Laskar Anoa Islam Sultra beri imbauan agar Masyarakat sultra tidak mudah terpengaruh oleh informasi Hoaks



Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 tak lama lagi akan berlangsung. Serangkaian Tahapan pendaftaran ke Masing-masing partai politik (parpol) telah dilakukan oleh sejumlah figur bakal calon kepala daerah.

Untuk itu Diharapkan, pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 yang akan digelar November mendatang nanti dapat berjalan lancar serta terlaksana dengan aman dan kondusif.

Ustadz Arif Nur selaku Ketua Ormas Laskar Anoa Islam Sultra, mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi-informasi hoaks menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“saya ustadz Arif Nur Podada al Wanua selaku Ketua Ormas Laskar Anoa Islam sultra menjelang pilkada serentak tahun 2024 kami menghimbau kepada seluruh masyrakat Sultra, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang nyaman dan aman, jangan mudah diadu domba, jauhi perselisihan karena kita semua bersaudara, Sultra aman aktivitas kita akan nyaman,”ujar ustadz Arif Nur, sabtu (18/05/2024).

Untuk itu, ustadz Arif Nur kembali mempertegas himbauannya agar masyarakat Sultra tidak mudah terprovokasi oleh informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya, serta menyaring terlebih dahulu informasi yang diterima sebelum men sharing informasi tersebut.