Harian Kendari

Kapolres Kolaka himbau semua pihak menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Kab. Kolaka


Hariankendari.com, Kolaka: Kapolres Kolaka AKBP Yosa Hadi, himbau semua pihak untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kab Kolaka, hal tersebut diutarakan dalam  pertemuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kab. Kolaka, Tomas, Todat, serta tokoh pemuda di Polres Kolaka, (10/7/2024)

Beliau menegaskan bahwa kejadian kemarin merupakan ujian kesabaran dalam menghadapi cobaan, yang meskipun tidak diinginkan namun sudah menjadi takdir Allah, yang selalu ada hikmah dan pelajaran berharga untuk masa depan.

Yosa mengajak untuk merajut kebersamaan dalam keragaman dan mewaspadai agar emosi tidak menutup mata hati dan batin kita.

Lanjut yosa, sebagai tanggungjawab moral, pihaknya berkomitmen untuk melakukan penegakan hukum secara maksimal dan profesional, tidak hanya untuk mencapai kepastian hukum tetapi juga untuk mewujudkan rasa keadilan bagi semua pihak. “tegas kapolres yang sering disapa yosa”.

Dalam kesempatan tersebut, Yosa mengungkapkan bahwa hari ini telah ditetapkan lagi satu orang tersangka terkait kejadian di Desa Tabea Kec Pomalaa Kab Kolaka.

Pertemuan diakhiri dengan komitmen bersama untuk memastikan proses hukum dilakukan secara cepat dan profesional dan bersama-sama bergandengan tangan menjaga situasi kondusif menjelang perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2024.

Diketahui situasi saat ini sudah kondusif dan warga melakukan aktivitas normal seperti biasa.

Kapolres kolaka AKBP Yosa Hadi, S.H.,S.I.K.( Rabu 10/07/2024 )