Harian Kendari

PT Barokah Lancar Bersama Tawarkan Telur Berkualitas dan Harga Terjangkau di Momen Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sultra

Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto (tengah) bersama Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto (kiri) dan Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny (kanan) saat mengunjungi stand PT Barokah Lancar Bersama usai Upacara Hari Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024

HarianKendari.com – PT Barokah Lancar Bersama, sebuah perusahaan terkemuka di bidang ayam petelur berkualitas tinggi, turut memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin, 1 Juli 2024.

Pada Bazar dan UMKM Hari Bhayangkara di Mapolda Sultra, stand PT Barokah Lancar Bersama menjadi pusat perhatian dengan menawarkan telur-telur berkualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Setelah upacara peringatan Hari Bhayangkara, Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto, Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny, serta PJU Polda Sultra dan Forkompinda mengunjungi seluruh stand UMKM di pinggir Lapangan Apel Presisi, termasuk stand PT Barokah Lancar Bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto berinteraksi dengan para pelaku UMKM dan pengunjung.

Ia memberikan apresiasi khusus kepada PT Barokah Lancar Bersama sebagai produk lokal unggulan di Bumi Anoa yang berperan signifikan dalam menekan angka inflasi.

Antusiasme masyarakat dalam pasar murah ini sangat besar, memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM. Hal ini terbukti dengan ludesnya 1.000 rak telur milik PT Barokah Lancar Bersama dalam waktu singkat.

Kehadiran PT Barokah Lancar Bersama pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sultra menunjukkan komitmen perusahaan dalam menyediakan produk berkualitas tinggi sekaligus mendukung perekonomian lokal.

Dengan terus menyediakan telur berkualitas terbaik, Direktur PT Barokah Lancar Bersama, Robin Mangan berharap dapat terus melayani kebutuhan masyarakat dan berkontribusi pada stabilitas harga pangan di wilayah Sulawesi Tenggara.