Harian Kendari

Polresta Kendari Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

HarianKendari.com – Polresta Kendari merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar kegiatan syukuran yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, Serta Bhayangkari Cabang Kota Kendari.

Bertempat di Aula Wira Pratama Mapolresta Kendari, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Kendari Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, S.I.K.,M.Si

Dalam arahannya, Kapolresta Kendari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polresta Kendari atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Kendari. Ia juga menekankan bahwa dalam peringatan hari bhayangkara tahun ini agar dijadikan momen untuk menjadi lebih baik.

“Peringatan hari bhayangkara merupakan momen paling bersejarah bagi Anggota Polri, olehnya itu mari kita jadikan momen ini untuk menjadi lebih baik lagi, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” Ujarnya.

Kegiatan syukuran juga di isi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Kendari yang diberikan secara langsung kepada perwakilan personel termuda dan personel yang telah mengabdikan dirinya menjelang masa purna.

Dengan diakhiri doa bersama, acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Polresta Kendari sukses dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan dan semangat kebersamaan. Semoga semangat pengabdian dan dedikasi Polri tetap terjaga demi mewujudkan Indonesia yang lebih aman dan damai.