Harian Kendari

Arayu Aesthetic Clinic Kini Hadir di Kendari dengan Teknologi Laser Terkini dan Promo Hingga 50%

Founder Arayu Aesthetic Clinic, dr. Ayu Hanapi (tengah).

HarianKendari.com – Arayu Aesthetic Clinic, penyedia layanan kesehatan dan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, resmi membuka cabang di Kota Kendari, Minggu 30 Juni 2024.

Klinik ini berlokasi di Jalan Brigjen M. Joenoes No. 100, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Dalam peresmian cabang terbaru ini, Founder Arayu Aesthetic Clinic, dr. Ayu Hanapi menyampaikan rasa syukur atas dibukanya cabang keempat setelah di Makassar, Palopo dan Jakarta.

Ia berkomitmen kliniknya akan selalu menghadirkan alat-alat premium dan berstandar internasional di setiap cabangnya.

“Setiap kali kami membuka cabang di beberapa kota, kami selalu memastikan untuk menyediakan alat berstandar internasional. Bahkan, alat termahal di dunia ada di Arayu,” kata dr. Ayu.

Ia menjelaskan, Arayu Aesthetic Clinic dikenal dengan penggunaan alat laser yang mengusung teknologi terupdate di dunia, menjamin keamanan dan efektivitas tertinggi dalam setiap treatment.

Klinik ini juga menghadirkan empat dokter berpengalaman dan profesional untuk memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan terbaik.

Selain itu, dalam rangka pembukaan cabang di Kendari, Arayu Aesthetic Clinic Kendari menawarkan promo treatment dengan diskon hingga 50%.

Promo ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat Kendari yang ingin merasakan perawatan kecantikan dengan teknologi laser terbaik dunia.

“Ke depan, Arayu akan terus membuka cabang di beberapa kota di Indonesia, membawa teknologi dan pelayanan yang sama unggulnya ke lebih banyak masyarakat,” jelas dr. Ayu.

Kehadiran Arayu Aesthetic Clinic di Kendari, diharapkan masyarakat dapat menikmati layanan kecantikan yang aman, efektif, dan berstandar internasional tanpa harus pergi jauh.