Harian Kendari

Polresta Kendari Salurkan Bantuan Sosial Berupa Sumur Bor dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

HarianKendari.com – Polresta Kendari terus menggelar kegiatan bakti Sosial jelang peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, Sebagai wujud kepedulian serta sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Hari ini Sabtu (29/06/2024) Polresta Kendari menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sumur bor di gereja Yerikho Kel. Lapulu Kec. Abeli Kota Kendari.

Bantuan Sumur bor yang diberikan oleh Polresta Kendari diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi jemaat Gereja Yerikho dalam mendukung kegiatan ibadah dan kehidupan sehari-hari serta berdampak positif kepada masyarakat sekitar.

Kapolresta Kendari Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, S.I.K.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polresta Kendari telah menggelar beberapa kegiatan sosial dan salah satu diantaranya yakni pemberian bantuan berupa sumur bor, Kapolresta Kendari berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam menunjang kebutuhan air bersih.

“Semoga dengan diberikannya bantuan sumur bor ini, dapat bermanfaat bagi jemaat gereja yerikho dalam melaksanakan ibadah maupun bermanfaat bagi masyarakat setempat” Ucapnya.

“Semoga di umur Polri yang ke – 78, Polri semakin di cintai masyarakat dan semoga wilayah hukum Polresta Kendari selalu dalam keadaan aman serta kondusif” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Klasis Kendari – Konawe Utara, Pdt. Steven Saimani, S.Th mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, ia menyebutkan bahwa sumur bor ini akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi jemaat gereja. Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung kerjasama yang baik demi kemajuan bersama dalam membangun Kota Kendari yang lebih baik.

Bantuan sumur bor dari Polresta Kendari kepada Gereja Yerikho tidak hanya sebagai simbol kepedulian, tetapi juga sebagai bukti nyata bahwa pihak kepolisian siap mendukung dan menjadi bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus dapat dilakukan untuk kebaikan bersama.