Harian Kendari

Amar Syafaat Raih Juara 1 Kejuaraan Tenis Meja Polresta Kendari

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Kejuaraan Tenis Meja Polresta Cup I Kendari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, berhasil dimenangkan oleh tim perwakilan Black Panther Amat Syafaat setelah menumbangkan tim Bank Sultra, Jimmy dibabak Final, Pada minggu (23/6/2024). Di Aula Polresta Kendari

Kapolresta Kendari mengatakan, turnamen tenis meja ini merupakan rangkaian menyambut dirgahayu Bhayangkara dimaksudkan untuk meningkatkan bakat dan kemampuan atlet yang nantinya diharapkan dapat bersaing di kejuaraan tingkat nasional.

“Dengan sering berkompetisi kemampuan akan semakin meningkat, sehingga bibit bibit tenis meja di Kota Kendari semakin berkembang dan dapat bersaing dengan atlet-atlet nasional yang lain,” katanya.

Ditempat yang sama, salah seorang pemenang Amar Syafaat berharap melalui turnamen Kapolresta CUP menjadi momentun atlet tenis meja untuk terus meningkatkan kemampuan dan semangat bertanding.

“Bagi atlet-atlet yang mengikuti kejuaraan Kapolresta CUP jangan pernah menyerah semoga tetap semangat tetap terus berjuang dan terus latihan,” ujarnya.