Harian Kendari

Turnamen Badminton Antar Personel, Semarak Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sultra

HarianKendari.com – Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si membuka secara langsung pelaksanaan turnamen bulutangkis Kapolda Cup 2024, Jumat 21 Juni 2024.

Dipilihnya turnamen Bulu tangkis atau badminton karena merupakan olahraga yang merakyat, populer dan banyak disukai masyarakat bahkan lebih jauh dapat mempersatukan seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, kompetisi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang merupakan momen sangat penting bagi semua personel Polri untuk merenung, memperkuat komitmen, dan merayakan kerja keras yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Di tahun 2024 ini kita laksanakan turnamen badminton Kapolda Cup, bukan hanya sekedar kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan semangat sportivitas diantara sesama personel Polda Sultra,” ungkap Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut berharap turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi personel Polda Sultra ditengah-tengah kepadatan tugas dan sekaligus menjadi ajang pengembangan minat dan bakat di bidang olahraga.

“Manfaatkan event ini untuk meningkatkan kebugaran jasmani dalam menghadapi tantangan tugas kepolisian yang semakin berat,” pungkas Irjen Dwi Iriyanto.