Harian Kendari

Polresta Kendari Sambut Hari Bhayangkara ke – 78 dengan Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri

HarianKendari.com – Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tahunnya sebagai penghormatan kepada para anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak hanya dirayakan dengan upacara besar, namun juga dengan kegiatan yang menguatkan tali silaturahmi. Polresta Kendari turut merayakan momen bersejarah ini dengan menggelar anjangsana ke purnawirawan Polri, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka selama bertugas.

Pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, Polresta Kendari mengadakan kegiatan anjangsana yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, S.I.K.,M.Si , beserta jajaran pejabat utama lainnya. Acara ini dilaksanakan di kediaman para purnawirawan Polri di Kota Kendari.

Anjangsana tersebut dilaksankan dengan berkunjung dan bersilaturahmi secara langsung di kediaman para purnawiarwan Polri Polresta Kendari, dalam kegiatannya Kapolresta Kendari menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan oleh purnawirawan Polri selama bertugas. “Kehadiran kami hari ini adalah sebagai bentuk penghormatan kepada para purnawirawan yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sebagai ajang silaturahmi” kata Kombes Pol. Aris Tri Yunarko.

Selain itu, Kapolresta Kendari bersama jajaran pejabat utama Polresta Kendari turut memberikan bingkisan sebagai bukti kepedulian serta menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antara anggota Polri yang sedang bertugas dengan para purnawirawan Polri.

Dengan dilaksanakannya kegiatan anjangsana ke purnawirawan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polresta Kendari tidak hanya menunjukkan apresiasi kepada para purnawirawan anggota Polri, tetapi juga mengukuhkan komitmen untuk terus menjaga dan membangun solidaritas di kalangan polisi. Semoga semangat Bhayangkara tetap terjaga dan dapat menginspirasi generasi muda untuk mengabdikan diri dalam melayani dan melindungi masyarakat.