Harian Kendari

Swiss-Belhotel Kendari Berbagi Hewan Kurban sebagai Wujud Syukur pada Idul Adha 1445 H

HarianKendari.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Swiss-Belhotel Kendari menyelenggarakan penyerahan hewan kurban kepada masyarakat sekitar hotel dan panti asuhan, Senin 17 Juni 2024.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur atas kesuksesan yang telah diraih oleh Swiss-Belhotel Kendari hingga saat ini.

General Manager Swiss-Belhotel Kendari Firman Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk ungkapan syukur dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena hingga saat ini Swiss-Belhotel Kendari dapat berbagi kepada masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan. Hewan yang dikurbankan kali ini yaitu dua ekor sapi dengan total pembagian sebanyak 100 kantong yang dibagikan kepada masyarakat dan panti asuhan,” kata Firman.

Firman mengungkapkan bahwa momen ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas kesuksesan yang sudah dicapai saat ini. Kegiatan ini diadakan secara rutin setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Kendari terhadap lingkungan, khususnya masyarakat sekitar,” tambahnya.

Penyerahan hewan kurban ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, serta meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dalam suasana Hari Raya Idul Adha.

Sebagai tambahan informasi, Swiss-Belhotel Kendari adalah satu-satunya hotel berbintang 4 bertaraf internasional di Kota Kendari. Hotel ini memiliki 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu, seperti kolam renang, layanan pijat, spa & whirlpool, pusat kebugaran, dan berbagai fasilitas lainnya. Dengan konsep dapur terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu menjadi lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari chef profesional.

Selain itu, tempat hang out dan menghabiskan waktu di Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan desain modern vintage dengan live music setiap hari, menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu.