Harian Kendari

Kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 13-14 Mei 2024 mendapat sambutan positif dari berbagai pihak.

Harian Kendari.com, Kendari – Kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 13-14 Mei 2024 mendapat sambutan positif dari berbagai pihak.

Termasuk salah satu tokoh dari Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Asisten I Muhlis Bahtiar,S.Pi.,M.P. Ia mengatakan, kedatangan Presiden RI di Sultra, suatu kebanggaan dan masyarakat Sultra sangat menyambut dengan hadirnya Presiden.

“Maskipun beliau ditahun ini akan digantikan jabatanya tapi ada kesan-kesan, kita berharap beliau akan menipkan pesan kepada penggantinya untuk melanjutkan beberapa agenda pembangunan di Sulawesi Tenggara untuk lebih berkembang dan memajukan seluruh Indonesia secara meluruh,” ujarnya.

Untuk itu saya juga mengajak kepada masyarakat Kolaka Utara dengan hadirnya Prisedan RI ini marilah kita sambut dengan bahagia dan ramah.

“Meskipun dengan berbagai kekurangan yang kami miliki, kami akan tetap sangat antusias untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia yang akan berkunjung ke daerah ini,” jelasnya.