Harian Kendari

Kunjungan Presiden Jokowi di Sulawesi Tenggara Dapat Tanggapan Positif dari Ketua KNPI Muna

Muna, HarianKendari.com – Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ke Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 13-14 Mei 2024 mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muna.

Ketua KNPI Muna, La Ode Muhram Naadu menyambut baik rencana kunjungan Presiden Jokowi di Bumi Anoa.

“Kunjungan Presiden Jokowi merupakan momen penting bagi Sulawesi Tenggara, khususnya Kabupaten Muna. Ini adalah kesempatan untuk menyoroti berbagai isu strategis dan memperkuat kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah,” ujar La Ode Muhram Naadu.

Menurut La Ode Muhram Naadu, kunjungan Presiden Jokowi diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah, serta memberikan motivasi dan semangat baru bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Saya berharap kunjungan Presiden Jokowi ini akan mempercepat berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di Sulawesi Tenggara, serta membuka peluang-peluang baru bagi investasi dan pengembangan potensi daerah,” tambahnya.

La Ode Muhram Naadu juga menegaskan bahwa KNPI Muna siap mendukung dan turut serta dalam mensukseskan kunjungan Presiden Jokowi ke Sulawesi Tenggara.

“Kami akan berperan aktif dalam memastikan bahwa kunjungan ini berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan semua pihak,” tutup La Ode Muhram Naadu.