Harian Kendari

HMPS Perpustakaan UHO Berbagi di Panti Asuhan Nurul Qamariyah Wanggu Kota Kendari

HarianKendari.com – Himpunan Mahasiswa Perpustakaan dan Ilmu Informasi (HMPS) Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (Fisip) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari berbagi sembako kepada panti asuhan Nurul Qamariyah Wanggu Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (30/3/2024).

Ketua HMPS Perpusinfo UHO, Al Yandi Putra mengatakan, bahwa kegiatan berbagi ini adalah bentuk kepedulian terhadapa sesama apalagi memasuki di bulan suci Ramadhan ini.

“Dan kami berbagi di panti asuhan Nurul Qamariyah Wanggu semoga dengan apa yang sedikit kami beri dapat bermanfaat,” ujarnya.

Kata Yandi, berbagia kebutuhan pokok mulai dari beras, telur, Indomie, hingga mainan anak-anak, pakaian, dan alat tulis.

“Kegiatan berbagi bersama ini kamu akan laksanakan setiap tahunya, karena sebaik baiknya manusia adalah manusia yang selalu berbagi kepada manusia yang lain,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan panti asuhan Nurul Qamariyah menuturkan ia sangat berterima kasih kepada HMPS perpustakaan dan ilmu informasi yang hari ini bersedekah atau berbagi sembako dan lain sebagainya untuk teman-teman yang ada di sini.