Harian Kendari

Wakapolda Sultra Hadiri Sidang Pengumuman Seleksi Sespimma dan S-1 STIK

HarianKendari.com – Wakapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Irianto, S.I.K.,M.Si, menghadiri sidang pengumuman seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimma) ke – 71 dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (S-1 STIK) PTIK ke – 82 pada Kamis (20/3/2024) pukul 11.00 WITA, melalui sambungan zoom meeting.

Sidang pengumuman tersebut berlangsung di Aula Dhacara Lt. II Polda Sultra. Tampak hadir Karo SDM, Karorena, Kabiddokkes, Dirpamobvit diwakilkan Wadir, Dirsamapta diwakilkan, Kabidpropam diwakilkan Kasubidpaminal, dan Kabagdalpers.

Wakapolda Sultra menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi Sespimma dan S-1 STIK. Ia berharap para peserta yang lulus dapat mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya dan menjadi pemimpin Polri yang profesional.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi. Ini adalah awal dari perjalanan panjang untuk menjadi pemimpin Polri yang profesional,” kata Wakapolda Sultra.

Sidang pengumuman Sespimma dan PTIK diikuti oleh 9 peserta untuk Sespimma dan 10 peserta untuk PTIK. Dari 9 peserta Sespimma, 5 orang dinyatakan lulus, dan dari 10 peserta PTIK, 2 orang lulus melalui jalur HAR dan 4 orang melalui jalur reguler.