Harian Kendari

Wakapolres Buton Imbau Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu Serentak 2024

HARIANKENDARI.COM,Buton – Wakapolres Buton Kompol Tiswan menghimbau kepada seluruh masyarakat Buton mari kembali menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) usai proses pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu Serentak 2024.

Wakapolres menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu proses demokrasi telah berjalan dengan lancar dan kini saatnya bagi semua pihak untuk bersatu dalam menjaga kedamaian dan stabilitas di wilayah hokum Polres Buton.

“Meskipun pemilihan telah usai, tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masih berlangsung. Saya smengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, untuk bekerja sama dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis,” ujarnya, Sabtu (17/2/2024).

Lanjut Tiswan, himbauan ini merupakan bagian dari upaya Polres Buton untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan, serta agar proses pasca-pemilu berjalan dengan aman dan tertib.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan membangun suasana yang kondusif demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” imbuhnya.