Harian Kendari

RS Bhayangkara Kendari Rayakan HUT ke-34 dengan Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Rumah Sakit Bhayangkara Kendari merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan komitmen lebih kuat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Syukuran HUT RS Bhayangkara ke-34 ini dihadiri oleh Kabid Dokkes Polda Sultra, Kombes Pol drg. Ignatius Hendra A., Sp.Kg, serta Karumkit RS Bhayangkara, AKBP dr. Sukardi Yunus, Sp.An., M.Kes, yang berharap agar pelayanan yang diberikan terus ditingkatkan, khususnya bagi pegawai negeri pada polri (PNPP) dan masyarakat umum, Rabu (25/10/2023).

Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, yang berdiri sejak tahun 1981, secara resmi dipersembahkan untuk masyarakat dan ABRI pada tanggal 25 Oktober 1989, yang diresmikan oleh KABIDDOKKES POLRI, Bapak BRIGJEN POLISI dr. SALMANOEL ASRI.

Izin penyelenggaraan Rumah Sakit Umum dengan nama “Rumkit Bhayangkara Kendari” diperoleh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada tanggal 26 Januari 2007.

Rumah Sakit Bhayangkara Kendari terletak di lokasi strategis di bagian timur Kota Kendari, mudah diakses oleh alat transportasi dari seluruh penjuru kota. Dengan luas tanah sekitar 1.995 meter persegi dan luas bangunan 960 meter persegi, rumah sakit ini telah mendapatkan pengakuan akreditasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang meliputi 5 (Lima) Pelayanan Dasar pada tanggal 17 September 2010.

Sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Rumah Sakit Bhayangkara Kendari terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

Syukuran HUT ke-34 ini menjadi momen penting untuk merayakan pencapaian RS Bhayangkara sejauh ini dan mengukuhkan tekad dalam menciptakan pelayanan yang lebih baik di masa depan.