Harian Kendari

Menderita Penyakit Jantung Penumpang Kapal Cepat Meninggal Dunia

HarianKendari – Seorang penumpang Kapal Cepat Mv. Exspress Bahari 6E meninggal Duni usai perjalanan dari pelabuham Raha menuju Pelabuhan Kendari, pada Selasa (17/10/2023).

Diketahui, korban bernama La Kaura (59) dia merupakan pasien rujukan penderita penyakit pembengkakan jantung dan paru-paru.

Menurut keterangan anak korban Darma mengatakan, bahwa ayahnya pasien rujukan dari Rs. dr. Baharuddin Raja tujuan ke RS. Bahteramas Kendari. Namun saat kapal melintas perairan Laino ia melaporkan ke nahkoda kapal untuk putar haluan menuju pelabuhan Raha.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek kawasan Pelabuhan Raha ipda Nurfajeri mengatakan ia bersama Kanit reskrim dan anggota piket mendatangi Rumah duka guna mengucapakan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Lakaura kepada keluarga korban

“Keterangan dari keluarga yang ikut bersama almarhum bahwa sudah 5 hari almarhum La Kaura dirawat dirumah sakit dr. Baharuddin Raha karena menderita penyakit pembengkakan jantung dan paru- paru,” katanya

Keluarga almarhum tidak keberatan dan menerima secara ikhlas kejadian tersebut karena sudah merupakan takdir dari yang maha Kuasa.