Harian Kendari

Ketua Cabang PMII Kota Kendari Menyambut Baik Pj Gubernur Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto

Hariankendari.Com,Kendari – Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kendari, Muhammad Alamsyah menyambut baik Pj Gubernur Sultra Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto.

Ia mengatakan, dengan dilantiknya Pj Gubernur Sultra, Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto pihaknya menyambut baik apalagi beliau sudah punya pengalaman seperti mantan petinggi di Polri hingga menjadi Sekjen Kemenkumham RI dan pengalaman lebih dibandingkan dengan pejabat-pejabat lainya.

“,Secara kualitas saya pikir beliau sangat kompoten untuk mengisi PJ gubernur sultra selain itu saya juga melihat dalam menyongsong momentum pemilu dan pilkada tahun 2024 beliau bisa lebih netral”, ujarnya melalui telepon WhatsApp, Selasa (5/9/2023)

Lanjut, Alamsyah ia sangat bersyukur dengan dilantiknya Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianti sebagai Pj Gubernur Sultra karena beliau juga mantan Kapolda Sultra secara sedikit banykanya dia sudah banyak pengalaman melihat geo politik di Sultra.

“Jadi secara penetaan dia bisa lebih Prongresif dalama melakukan pembangunan-pembangunan dan memastikan jalanya sistem pemerintah di Sultra,” jelasnya

Ia berharap dengan menjabatnya Pj Gubernur Sultra beliau memastikan jalanya birokrasi di Sultra secara baik kemudian menjalankan roda pemerintahan dengan bijaksana.

“Dibuktikan bahwa eleman dan komponen masyarakat dalam berkonsulidasi apalagi di Sultra ini retan sekali dengan isu-isu sara atau kesukuan dan itu kira-kira yang perlu di rajut kemudian di perhatikan agar tidak terjadi konfilik-konflik suku ini tidak boleh terjadi menuju di tahun politik 2024,” harapnya.