Harian Kendari

ABR Pimpin Bumi Anoa, Selegram Sultra Jodha Lasiawa : Beliau Sosok Pemimpin Merakyat

KENDARI – Selebgram Sultra, Jodha Lasiawa harap kehadiran Pj Gubernur di Bumi Anoa membawa angin segar bagi masyarakat.

Selebgram yang akrab di sapa tante Jodha ini berharap, Pj Gubernur dapat menjadi sosok yang merangkul segala kebutuhan warga utamanya soal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu, ia menginginkan agar hadirnya Pj yang baru dapat melanjutkan pembangunan yang tertunda. Selain itu juga soal jaminan keamanan pada suksesi pilkada tahun 2024.

“Saya Jodha Lasiawa, mengucapkan selamat atas pelantikan Pj Gubernur, Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto. Semoga beliau dapat menjadi sosok pemimpin yang merakyat,” ujarnya, Selasa 5 September 2023.

Jodha juga mengharapkan agar Pj Gubernur ini dapat menjadi sosok yang harmonis ditiap kalangan masyarakat Sultra, baik pekerja seni, selebgram.

“Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Diketahui, pelantikan Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto dilaksanakan di Jakarta oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian yang bertempat di Kantor Kemendagri.

Selain itu, Mendagri juga melantik 9 Pj Gubernur lainnya yakni Bey Machmudin (Pj Gubernur Jawa Barat), Nana Sudjana (Pj Gubernur Jawa Tengah), Utara Hassanudin (Pj Gubernur Sumatera), dan Sang Made Mahendra Jaya (Pj Gubernur Bali).

Kemudian, Ridwan Rumasukun (Pj Gubernur Papua), Ayodhia Kalake (Pj Gubernur NTT), Lalu Gita Ariadi (Pj Gubernur NTB), Harrison Azroi (Pj Gubernur Kalimantan Barat), Bahtiar Baharuddin (Pj Gubernur Sulawesi Selatan

Reporter : Kio