Harian Kendari

Tampung Keluhan Masyarakat, Wakapolres Buton Harap Jangan Ragu Untuk Lapor Polisi

HARIANKENDARI.COM,BUTON – Wakapolres Buton Kompol Tiswan gelar Jumat Curhat bersama Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, guna menampung keluhan masyarakat. Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Jumat curhat tersebut bertujuan untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusinya.

“Kami hadir ditengah masyarakat untuk menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Buton” katanya.

Selain menampung keluhan, Kompol Tiswan juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Jika ada masalah kamtibmas, jangan ragu untuk segera melapor kepada Polres Buton. Kami selalu siap 1×24 Jam untuk masyarakat. Keluhan dan masukan dari masyarakat akan kami tampung, semua itu kami lakukan untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat” imbuhnya.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” lanjutnya. Jumat 01/09/2023