Harian Kendari

Identitas Mayat Yang Ditemukan di Tengah Hutan di Muna Akhrinya Terungkap

HARIANKENDARI.COM,Kendari – Mayat yang ditemukan di tengah hutan oleh kedua warga Desa Masalili, Kecamatan Baruga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya terungkap.

Menurut Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Kontunaga, Ipda Laode Alimusmin mengatakan mayat tersebut berinisial F yang merupakan warga Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna.

“Dari keterangan Asnani kakak kandung korban bahwa dia sudah meninggalkan rumah sudah 40 hari. Dan sempat dilakukan pencarian namun korban tidak pernah ditemukan,” ujarnya.

Lanjut, kata Alimusmin bahwa dari pengakuan kakak korban sebelumnya dia sempat merantau dan saat pulang korban mengalami perubahan sikap diantaranya sering melamun, menyendiri, tidak mau bertemu orang dan sering marah-marah.

“Dan korban kemarin ditemukan oleh ke dua orang warga sehingga jasad korban dibawah dibawa ke RSUD dr. LM Baharuddin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun, pihak keluarga menolak autopsi dan menerima kepergian almarhum,” bebernya.