Harian Kendari

Meski Dibubarkan Pemerintah, Organisasi HTI Tetap Menyebarkan Ajaran Melalui Organisasi Esktra Kampus “Gema Pembebasan Sultra”

HARIANKENDARI.COM,Kendari – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) kembali menyebarkan ajaran yang menentang norma-norma pancasila.

Meskipun HTI sudah di bubarkan oleh Pemerintah namuan ideologinya masih tetap ada. Dia menyebarkan melalui organisasi esktra Kampus Gema Pembebasan.

Seperti dalam sebuah pamflet yang beredar, Gema Pembebasan melakukan acara Training Pembebasan bertajuk “Mencetak Kader Progresif Pejuang Syariah dan Khilafah”

Salah satu mantan kader ormas X HTI yang enggan disebut namanya mengungkapkan, sebagai ormas berbadan hukum, HTI tidak melaksanakan peran positif untuk mengambil bagian dalam proses pembangunan guna mencapai tujuan nasional.

“Mereka belum bubar dan tidak membubarkan diri. Dengan segala keterbatasannya HTI melakukan dakwah menuju berdirinya Khilafah,” ungkapnya

Kata dia, salah satu organisasi mantel yang kerap digunakan adalah Gema Pembebasan dan itu sudah menyebar

“Organisasi ekstra kampus besutan HTI, yang kini kembali menunjukkan eksistensinya secara terbuka melalui media sosial,” jelasnya