Harian Kendari

Sekelompok OTK Menganiaya Mahasiswa Mengunakan Samurai Hingga Luka Robek

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Sekelompok orang tidak dikenal (OTK) menganiaya seorang mahasiswa bernama Muh. Ramadhan Saputra (21) mengunakan senjata tajam (Sajam) hingga alami luka robek di lengan.

Peristiwa tersebut terjadi di BTN Bumi Praja, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (21/8/2023).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, kejadian pengeroyokan sekira pukul 02.15 Wita, yang bermula saat korban bersama ke enam rekanya datang kerumah temanya di perumahan Bumi Praja. Kemudian tiba-tiba datang dua orang teman pelaku menegur korban agar tidak ribut.

“Saat mereka menjawab tidak akan ribut, tiba-tiba pelaku dan temanya langsung memegang leher korban sehingga korban dan rekanya pergi dari tempat kejadian,” ujar Fitrayadi, Selasa (22/8/2023).

Lanjut kata Fitrayadi, saat mereka meninggalkan TKP tiba-tiba rekan dari korban datang dan meminta maaf kepada para pelaku namun justru salah satu pelaku langsung memotong korban dan mengenai lengan kirinya.

“Sehingga korban mengalami luka robek dibagian lenganya. Pelaku diduga berjumlah enam orang dan saat ini masih dalam penyelidikan,” jelasnya.