Harian Kendari

Peringati HUT Ke-78 RI, Ratusan Staf Hingga Karyawan Gelar Upacara Pengibaran Merah Putih

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke -78 Jejeran staf dan pegawai hingga karyawan Hotel Claro melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di area parkir hotel, pada Kamis (17/8/2023).

Syahrir Ramadan selaku General Manager Claro Kendari mengatakan, upacara bendera ini kita jadikan sebagai momen menyatukan Indonesia termasuk kita sebagai karyawan. Tetap menjunjung kekompakan, jiwa nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan. Bhinneka Tunggal Ika yang bermakna berbeda-beda namun tetap satu.

“Di peringatan Hari Kemerdekaan ini mari kita ambil hikmah bahwa setiap perjuangan dengan bersungguh-sungguh pasti memberikan hasil terbaik seperti para pejuang kita,” ujarnya.

Setelah kegiatan upacara management dilanjutkan dengan menggelar berbagai perlombaan.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ini sudah dimulai sejak awal agustus. Seperti lomba voli, bulutangkis, futsal, karaoke, sampai mobile legend. Dan hari ini diadakam lomba tarik tambang, balap karung, engkrang, dan masih banyak lainnya. Acara ini kami gelar khusus untuk semua karyawan, yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan bagi seluruh keluarga besar Claro Kendari. Puncak acara ditutup oleh pengumuman pemenang & penerimaan hadiah.