Harian Kendari

Ershi Sultra Rayakan Harlah Yang ke 22 tahun

HarianKendari.com. Segenap Personel Bintara Polri Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2001 Sulawesi Tenggara dengan slogan ERSHI Community, rayakan Hari Ulang Tahun ke 22 tahun, Selasa (16/07/2023) di Zona Alam Jl. Y. Wayong Pondambea samping mesjid darussalam, Lepo-Lepo, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Ketua ERSHI Sultra Iptu Muh. Ridwan mengatakan, perayaan HUT 22 ini sebagai tanda syukur kami sebagai anggota Polri yang telah mengabdi selama 22 tahun.

“Kegiatan ini bertujuan agar para personil dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam solidaritas, sebagaimana slogan ERSHI Kita Hebat Karena Kita Berkawan Lebih dari saudara,” Ucapnya.

Menurut Panit Dit Krimsus Polda Sultra itu, dengan semangat Hari Ulang Tahun Ershi ke-22, sebagai anggota Polri menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dan ingin menjaga Solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang lebih baik antar sesama, mencintai warga sekaligus menjadi warga negara yang penuh kepedulian.

ERSHI diusia ke 22 diharapkan menjadi Polisi yang lebih humanis bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dan ERSHI Comunity mendukung Polri yang presisi untuk negeri dan untuk pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tuturnya.