Harian Kendari

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Jajaran Polres Butur Gelar Bansos Kepada Warakawuri

Hariankendari.Com,Buton Utara – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Kepolisian Resort (Polres) Buton Utara beserta jajaran Polres dan Bhayangkari melaksanakan bantun sosial (Bansos) kepada Istri pensiunan anggota Polri (Warakawuri), pada Jumat (16/6/2023)

Kegiatan bantun sosial di pimpin langsung oleh Kapolres Buton Utara AKBP Herman Setiadi dan Ketua Bhayangkari Cabang Buton Utara Ny. Putri Herman.

“Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Butur terhadap para pensiunan polisi yang telah berjuang dan berkorban demi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bertahun-tahun,” ujar Kapolres Butur.

“Kami berharap bantuan sosial yang kami berikan dapat membantu meringankan beban hidup para pensiunan polisi dan membuat mereka merasa dihargai dan diperhatikan,” tambahnya.

Para pensiunan polisi yang menerima bantuan sosial dari Polres Butur merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan kepada mereka. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Butur atas kegiatan sosial yang telah dilaksanakan dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara berkala.

Acara kegiatan sosial ini berlangsung dengan lancar dan berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat, khususnya para pensiunan polisi.