Harian Kendari

BEM UHO Kendari Imbau Jangan Terjebak Isu Sara Dan Jaga Marwah Kampus

HARIANKENDARI.COM,KENDARI – Berkaitan dengan ekses gas air mata pada aksi hari Senin (12/6/2023) di sekitaran kampus Universitas Halu Oleo Kendari, Ketua BEM UHO beserta jajaran pengurus menyatakan sikap protes dan mengimbau agar tidak terjebak isu sara.

Menurut ketua BEM UHO, Abdullah Alhayad Arafah mengatakan, dalam sikap protes pihaknya memelika tiga yang pertama BEM uho sudah menyatakan sikap protes sejak awal kejadian dan pihak Polresta Kendari sudah meminta maaf kepada keluarga mahasiswa uho.

Kedua dalam hai ini segala urusan yang berkenaan respon kebijakan adalah domain pimpinan uho oleh karena itu BEM mengikuti kebijakan yang berkenaan hal hal tersebut.

“Sedangkan yang ketiga saya menghimbau kepada mahasiswa uho untuk menahan diri dan menjaga nama baik dan marwah uho sebagai kampus ilmiah serta menjauhkan diri dari hal hal yang menjadi jebakan isu bernuansa sara oleh karena itu jika ada gerakan dan ekses serta dampak yang menimbulkan kejadian ini bem uho tidak tahu menahu dan tidak ikut didalamnya,” bebernya

Semoga Kota Kendari selalu aman, nyaman dan sebagai kota bertaqwa dan semoga kampus uho terjaga sebagai kampus hijau kebanggan Sultra.