Harian Kendari

Bupati Konsel Ajak Ormas Islam Bangun Daerah

HARIANKENDARI.COM, KONSEL – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga ST., MM ajak Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Islam di Konsel bekerjasama dalam membangun daerah.

Ajakan itu disampaikan Bupati Konsel, Surunuddin Dangga saat membuka Musda ke-2 Muhammadiyah di Gedung Islamic Center Andoolo, Jumat 26 Mei 2023.

“Pemerintah akan terus membuka ruang kolaborasi, bukan saja Muhammadiyah atau NU akan tetapi semua Ormas Islam yang ada di Konsel kami ajak bersama-sama dengan tujuan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Surunuddin.

Mantan Ketua DPRD Konsel itu mengatakan, kemitraan yang telah terbingkai selama ini sangat bermakna dalam menyukseskan agenda-agenda pembangunan di Kabupaten Konsel.

Oleh karena itu, ia berharap agar kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat semakin ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Saya berharap di Musda ke-2 Muhammadiyah berjalan dengan baik untuk melahirkan jajaran kepengurusan dan kader-kader muda yang lebih progresif dan energik yang mampu merumuskan program dan agenda kegiatan sebagai langkah akselerasi untuk mendukung kemajuan dan pencapaian visi misi organisasi,” harap Bupati dua periode itu.

Laporan : Redaksi