Harian Kendari

UM Kendari Tuan Rumah Silatwil BEM PT Muhammadiyah yang Bertema Merawat Kebhinekaan

HarianKendari.com, Kendari- Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) mejadi tuan rumah Silaturahmi Wilayah (Silatwil) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi Muhammadiyah Indonesia zona VII wilayah Indonesia Timur.

Pembukaan kegiatan bertemakan Merawat Kebhinekaan ini berlangsung
Pada Kamis, 25 Mei 2023 sekitar pukul 09.30 Wita dengan bertempat di Aula gedung UM Kendari.

Ketua BEM UM Kendari Arjun Hasjuliawan mengucapkan selamat para rombongan peserta Silwatwil PTMI Zona VII Indonesia Timur di kampus UM Kendari. Ia pun mengapresiasi panitia yang mampu menyiapkan kegiatan ini tidak kurang dari 3 minggu.

“Kami ucapkan selamat datang rombongan wilayah PTMI zona VII dan kami ucapan terimah kasih kepada panitia, karena dalam menyiapkan ini perlu waktu kurang lebih 3 minggu,” kata Arjun dalam sambutannya, Kamis (25/5/2023).

Ia menuturkan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi seluruh peserta PTMI Zona Indonesia Timur. Arjun mengatakan kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan guna memupuk kebersamaan antar BEM. Pihaknya juga turut berterimakasih kepada tamu undangan yang hadir.

“Kami juga berterima kasih untuk tamu undangan yang sudah hadir di acara kami,” ujarnya.

Sementara, Presiden Mahasiswa BEM PTMI Zona VII Asrianto mengapresiasi kegiatan ini bisa berlangsung di Kendari. Ia meminta maaf perwakilannya belum bisa hadir di kegiatan ini dikarenakan ada agenda di Jawa Timur.

Ia berharap agar kegiatan ini bisa mendatangkan nilai positif bagi seluruh insan mahasiswa PTMI Zona Indonesia Timur.

“Mudah-mudahan silahturahmi ini mendapatkan dampak yang positif untuk PTMI,” ungkapnya.