Harian Kendari

SPBU Pertamina Puuwatu Berikan Pelayanan Terbaik, Antrianpun Semakin Tertib dan Teratur

HarianKendari.com, Kendari – SPBU Pertamina Puuwatu yang terletak di Jalan Prof M Yamin kecamatan Puuwatu kota Kendari Sulawesi Tenggara sajikan pelayanan baik ke masyarakat.

Hal itu diungkapkan para pengunjung atau masyarakat sekitar SPBU. Salah satunya (MDN) nama di inisialkan, menyampaikan kepada awak media harianKendari.com, pelayanan SPBU Pertamina Puuwatu sangat baik. Para petugas SPBU menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Ia juga menyampaikan, keramahan itu dapat di lihat dari segi pelayanan pertamina, tegasnya para karyawan SPBU yang kadang mengingatkan para pengantri bensin agar dapat antri dengan teratur.

“Sudah tertib, sudah berjalan baik alhamdulillah, kamipun masyarakat merasa nyaman jika melakukan pengisian di SPBU Puuwatu,” ujarnya saat diwawancarai di Puuwatu, Sabtu (13/05/23).

Sementara itu, salah seorang pengantri yang namanya minta di inisialkan, (IM) menerangkan sedari dulu SPBU Puuwatu telah tertib.

“Terlebih ditahun 2023 ini, lebih tertib. Saat kepemimpinan manager kali ini para pengantri lebih tertib, tidak ada lagi saling salib menyalib antrian,” ungkapnya.

Ia sendiri mengaku seringkali mengisi bahan bakar kendaran roda duanya di SPBU Puuwatu. Sebab ia merasakan langsung dampak dari pelayanan pihak SPBU.

Laporan : Redaksi