Harian Kendari

Cuss! Ramaikan Event Kalla Toyota Amayzing Sale Bisa Nyicil Rasa Cash

Hariankendari.com, Kendari – Kalla Toyota memberikan promo di setiap bulannya. Kali ini, memasuki bulan Mei tahun 2023, untuk pertama kali, Kalla Toyota mengadakan Pameran Publik Mobil Amayzing Sale Aman Pakai Toyota di Kendari, digelar disalah satu mall, Senin (08/05/23).

Amayzing Sale Kalla Toyota memberikan promo DP mulai 10 pesen dan nyicil rasa tunai dengan bunga 0 persen dengan kurun waktu satu tahun.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, Amayzing Sale memberi kemudahan bagi para pelanggan. Salah satunya bagi pemilik mobil toyota lama dapat menukarkan kendaraannya dengan toyota baru dan mendapatkan trade in subsidi hingga Rp. 5 juta rupiah untuk semua merek mobil Toyota.

“Pada Amazing Sale kali ini, Kalla Toyota memberikan hadiah dorpize yang dapat menguntungkan bagi para coustumer,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Amazing Sale memberikan keuntungan lainnya, beli satu dapat satu. Nantinya para pelanggan yang membeli kendaraan Toyota, akan diundi dan mendapatkan peluang meraih hadiah doorprize All New Agya Sport.

“Grand prize satu unit All New Agya merupakan spesial benefit yang bersifat undian,” tuturnya.

Selain doorprize Amazing sale memberikan promo perawatan kendaraan seperti gratis services berkala di bengkel resmi Kalla Toyota.

Tak hanya itu, Amazing Sale juga menawarkan nyicil rasa cash. Melalui program itu, para coustumer akan di manjakan dengan safety budget karena dapat diangsur 11 kali yang total pembayarannya lebih murah ketimbang cash.

Amazing Sale sendiri akan berlangsung sepekan kedepan dengan berbagai macam tawaran menarik dan memanjakan para coustumernya.

Laporan : Sulthan