Harian Kendari

Kantor Dinas PUPR Mubar Ludes Dilalap Si Jago Merah

HarianKendari.com, Mubar – Gedung Kantor Dinas PUPR Kabupaten Muna Barat Sulawesi Tenggara ludes dilalap si Jago merah, pada Sabtu (29/04/23).

Kapolsek Tikep, Ipda La Ode Halidin dalam keterangan rilisnya menyampaikan, Kantor yang berlokasi di Kelurahan Tiworo Kecamatan Tikep dilalap api pada subuh hari. Beberapa masyarakat yang melihat kejadian berusaha memadamkan api.

“Gedung tersebut telah dilalap oleh api dan terlihat oleh beberapa orang yang melintas di jalan di samping gedung kantor dinas PUPR tersebut, kemudian datang Camat Tikep menyampaikan ke Polsek Tikep Kalau telah terjadi kebakaran,” ungkapnya.

Setelah mendengar informasi, Kapolsek Tikep bersama jajaran menuju ke TKP guna membantu masyarakat bergotong royong memadamkan api.

Akibat kejadian tersebut, barang Invetaris Kantor PUPR dan berkasa-berkas penting ludes terbakar dan penyebab kejadian tersebut masih dalam proses penyidikan.

“Sementara, penyebab kejadian kebakaran gedung Kantor Dinas PUPR Muna Barat tersebut untuk sementara belum bisa di ketahui dan masih d lakukan Penyelidikan,” bebernya