Harian Kendari

Jelang Hari Raya, Wakil Ketua Bapilu PDIP Sultra Bagikan 7 Ton Sembako di Kabupaten Kota Se Sultra

KENDARI – Momentum hari kemenangan umat muslim di bulan suci ramadhan sisa menghitung hari, untuk memanfaatkan di penghujung Ramadhan, salah satu figur politisi turut berpartisipasi dalam berbagi di bulan yang penuh berkah.

Figur tersebut adalah ANWAR, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Sultra.

Diketahui, berdasarkan pengamatan awak media di lapangan sebanyak 7 Ton beras telah di bagikan oleh tim simpatisan dengan tagline KIBAR (Kita Bersama ANWAR) Selasa (8/4/2023)

” Sebanyak 7 Ton beras telah kami bagikan kepada kaum dhuafa dan beberapa pondok pesantren yang ada di kota Kendari dan sekitarnya ,” Ucap Randi Wiranata Kordinator KIBAR.

lebih lanjut, Bapak ANWAR melalui Randi Wiranata Kordinator KIBAR Kota Kendari mengungkapan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan kegiatan rutin team KIBAR terlebih2 di bulan suci Ramadhan setiap tahunnya.

“Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh team KIBAR di wilayah Kendari dan sekitarnya terutama di setiap bulan suci Ramadhan kami selalu hadir bersama warga masyarakat, Kami bersama Bapak ANWAR berharap walaupun bantuan kami tidak seberapa namun besar harapan kami bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Kendari dan sekitarnya,” tutupnya.