Harian Kendari

Festival Ramadhan Hadirkan Runway Modelling Competition

HarianKendari.com, Kendari – Memasuki penghujung Bulan suci Ramadhan, Dinas Pariwisata Sulawesi Tenggara bersama Komunitas Kuliner Kendari, gelar Runwey modelling competition, di Ex MTQ Kota Kendari pada, Sabtu (15/04/23).

Runwey Modelling Competition tersebut, ditangani dalam sebuah kepanitiaan yang di gawangi oleh Manajemen Are Entertainment.

Event tersebut, terbagi menjadi beberapa kategori, A untuk usia 4-7 tahun, B usia 8-11 tahun, C usia 12-16 tahun, dan D usia 17-28 tahun.

Melalui pantauan awak media, para pengunjung yang hadir, merasa terhibur dengan adanya kompetisi ini. Seperti kata Rezki, salah seorang pengunjung di Festival Ramadhan, ia hadir untuk berbuka bersama sahabatnya. Tak hanya itu, Sorak sorai para pendukung peserta menghiasi keseruan kompetensi tersebut

“Saya terhibur, jarang ada tempat buka bersama terus sambil lihat fashion show. Umumnya biasa musik, tapi di festival Ramadhan ini, fashion show ini jadi sesuatu yang berbeda,” ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Tak hanya itu, salah satu pemilik UMKM, Kandar menyampaikan, hadirnya competition fashion show tersebut, menarik banyak pengunjung dan berdampak pada penjualan usaha para UMKM yang ada.

“Alhamdulillah lumayan menarik pengunjung dan berdampak baik terhadap penjualan kami sebagai UMKM,” ujarnya.

Kegiatan ini sendiri, berakhir pada pukul 22.10 Wita, dengan hasil juara dibagi menjadi beberapa kategori antara lain, juara favorit, the best make up, juara prestasi dan juara motivasi.

Laporan : Sulthan