Harian Kendari

Ramdhan Berbagi Kebaikan, Dit Intelkam Polda Sultra Silaturahmi ke DPC PERTUNI SULTRA

HarianKendari.com, Kendari – Tak terasa, bulan Ramadhan sebentar lagi akan berkahir. Di penghujung Ramdhan, Direktorat Intelkam Polda Sultra gencar menebar kebaikan. Salah satunya melalui Pers Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sultra, yang mengunjungi Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) di jalan Konggoasa No.14 kelurahan Watulando kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Rabu (12/04/23).

Hal itu tidak terlepas dari program Sedekah Dir Intelkam Polda Sultra, yang di tindaklanjuti oleh sub bidang Di Jajaran Direktorat Intelijen Keamanan Polda Sultra

Dir Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, melalui Kasubdit 1 Dit Intelkam Polda Sultra, Kompol Mokhamad Makhmud menyampaikan, kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi, berbagi rezeki dan bagian dari kepedulian Polda Sultra terhadap masyarakat.

“Momentum akhir ramdhan ini, baiknya kita memperbanyak amal ibadah kita. Tak hanya itu kegiatan ini juga respon Dit Intelkam Polda Sultra ke masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya kepada awak media.

Tak hanya bersilaturahmi, Pers Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sultra juga mensedekahkan berupa sembako, yang diserahkan langsung oleh Kasubdit 1 Dit Intelkam Polda Sultra, Kompol Mokhamad Makhmud.

“Jangan di lihat jumlah atau nilainya, pun kami berharap semoga ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” harapnya.

Sedang ketua yayasan Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI), Junaid menyampaikan rasa kegembiraannya atas kunjungan kali ini. Sebab sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi para tuna netra.

Ia juga menerangkan, penghuni di sekretariat Tuna Netra berjumlah 31 orang, terbagi laki-laki sebanyak 26 orang dan perempuan sebanyak 5 orang.

“Terima kasih kepada Direktorat Intelkam Polda Sultra atas kunjungannya di Sekretariat PERTUNI, dengan memberikan bantuan berupa Sembako yang sangat membantu untuk rekan-rekan kami para tuna netra,” ujarnya.

“Tak lupa ia mendoakan, agar keluarga besar pers Dit Intelkam Polda Sultra senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah, diberikan kemudahan, serta keselamatan dalam melaksanakan tugas” doanya.

Laporan : Redaksi