Harian Kendari

Dit Intelkam Polda Sultra Kembali Sambangi Panti Asuhan, Kali ini Giliran Panti Asuhan Amaliyah

HarianKendari.com, Kendari – Dit Intelkam Polda Sultra melalui Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sultra, kembali sambangi panti Asuhan, kali ini salah satu yang dikunjungi adalah Yayasan Panti Asuhan Amaliyah di jalan Benteng RT 01 RW 01 Kelurahan Andonuhu, Kecamatan Poasia Kota Kendari. Ini bagian dari rangkaian tindaklanjut Program Sedekah dari Dir Intelkam Polda Sultra Kombespol Nanang Rudi Supriatna.

Kunjungan kali ini guna bersedekah dan bagian dari kepedulian aparat kepolisian pada aspek sosial. Kunjungan kali ini melibatkan Personel Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sultra yang di pimpin oleh Ipda Andi Aco Baso.

” Semoga ini bermanfaat, dan jangan dilihat dari jumlah dan nilainya,” ujar Ipda Andi Aco, Selasa (11/04/23).

Sedang kepala yayasanyayasan Panti Asuhan Amaliyah, H. Muchtar Badawi, menyampaikan permohonan maafnya, sebab penyerahan bantuan tidak diikuti para santri. Jelang hari Raya Idul Fitri, para santri dipulangkan ke daerahnya masing-masing.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, sebab para santri telah dipulangkan ke daerahnya masing-masing, sehingga penyerahan bantuan kemanusiaan tidak menghadirkan santri Yayasan Panti asuhan Amaliyah,” tutupnya.

Laporan : Sulthan