Harian Kendari

Sedekah Ramadhan, Dit Intelkam Polda Sultra Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Barakati

HarianKendari.com.Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Barakati di Jl Sisinga Mangaraja, Lorong Jambu Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kendari pada Senin (10/4).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sultra yang dipimpin oleh Kasubdit 3 AKBP Eddy Mulspriyanto bersama jajaran.

Eddy menuturkan penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen polri untuk membantu masyarakat dalam program bantuan kemanusiaan untuk negeri. Terlebih bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat untuk saling membantu, terutama bagi yang menbutuhkan,” kata Eddy disela kegiatan penyaluran bantuan.

Eddy menuturkan kegiatan penyaluran bantuan juga dilakukan guna menjaga tali silaturahmi antara panti asuhan Barakati dan Polda Sultra yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami berharap agar silaturahmi ini bisa terus terjaga antara adik-adik panti asuhan, pengurus dan Polda Sultra,” ujarnya.

Tak lupa Eddy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terus ditingkatkan guna menjaga lingkungan tetap kondusif.

“Kami harap kepada pimpinan dan pengurus panti asuhan Barakati bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polda Sultra,” ucapnya.