Harian Kendari

Dit Intelkam Polda Sultra Berbagi Sodaqoh Ke Panti Asuhan Al-Amin

HarianKendari.Com,Kendari – Direktorat Intelejen dan Keamanan (Dit Intelkam) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersodaqoh ke Yayasan Panti Asuhan Al-Amin Andounuho, Pada Minggu (9/4/2023).

Dit Intelkam Polda Sultra melalui Kanit II Sub V Dit Intelkam AKP Syafruddin mengatakan, kunjungan pada har ini merupakan bagian kepedulian Polri terhadap masyarakat maupun pondok pesantren dan panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa beras, indomie dan telur.

“Semoga, bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat, kami juga meminta doa agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami selaku aparat negara,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Bapak Kusnadi menyapaikan, sangat berterima kasih kepada Polda Sultra Khususnya kepada Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) Polda Sultra karena telah datang memberikan bantuan berupa sembako yang sangat membantu untuk anak anak panti asuhan Al-AMIN.

“Kami tidak bisa membalas atas jasa dan kemurahan hati anggota Dit Intelkam Polda Sultra niscaya dan percaya Allah S.W.T akan membalas semua perbuatan baik bapak bapak sekalian. Kami doakan di bulan puasa ini semoga keluarga besar Dit ntelkam di beri kesehatan dan reski yang berlimpah sehingga kedepannya dapat membantu saudara saudara kita yang kurang mampu,”imbuhnya.

Penulis: Redaksi