Harian Kendari

Berbagi dan Bersilaturahmi ala Ikami Sulsel cab Kendari

Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL)

Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Kendari berkumpul membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang lewat Jumat sore (07/4) menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan yang dilakukan di sekitaran Jalan Martandu andonohu, kegiata ini bertujuan untuk bersedekah serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya memberi kepada sesama.

Bukan saja diterima oleh masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Martandu tetapi juga diterima oleh tukang parkir dan pengendara ojek online yang melintas.

“Alhamdulillah,paket makanan habis dibagikan dalam waktu sepuluh menit,” Syamsuriadi, yang merupakan ketua umum.

Aksi bagi-bagi takjil ini pun dilanjutkan dengan buka puasa bersama antar anggota sebagai upaya untuk mengukuhkan kembali rasa kekeluargaan dan silaturahmi.

Syamsuriadi menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap teman-teman yang sudah mau menyisihkan waktunya untuk ikut aksi bagi-bagi takjil di tengah waktu menunggu berbuka puasa.

“Terima kasih untuk senior, adik, dan teman-teman yang sudah hadir di kesempatan kali ini. Harapannya, semoga kita semakin solid dan berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita bersama mewujudkan organisasi yang ideal dan benar-benar memberikan asas dan manfaat untuk masyarakat.