Harian Kendari

Jelang Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Sultra Himbau Masyarakat untuk Ikut Jaga Kamtibmas

HarianKendari.Com,Kendari – Jelang pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jaffray Bititikaka mengajak seluruh pengurus partai Perindo untuk menjaga situasi Kamtibmas di Sultra, Selasa (21/3/2024).

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bititikaka mengatakan, bahwa dirinya mengajak semua pengurus partai Perindo untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu di tahun 2024.

“Perlu diketahui bahwa pesta demokrasi yang akan berlangsung nantinya bisa membuat kita terprovokasi dengan berita-berita atau isu-isu hoax. Maka dari mari kita menjaga kesatuan dan persatuan jangan mudah terprovokasi dengan berita yang hoax dan lain sebagainya,” ujar Jaffray, Selasa (21/3/2023).

Dalam kesempatan ini juga kata Ketua DPW Perindo Sultra itu mengungkapkan, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk bersama- sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sultra untuk menjaga Kamtibmas agar pemilu di tahun 2024 berjalan aman dan kondusif.

Untuk diketahui, Partai Perindo hadir dengan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur

Penulis: Redaksi