Harian Kendari

Viral Video Adegan Bak Film Adults di Sosmed, Polisi Kejar Pelaku Penyebaran

Kapolresta Kendari. Foto : ist

HarianKendari.com, Kendari – Video hubungan suami istri yang diperankan oleh DJ salah satu THM di Kota Kendari viral di media sosial. Dalam video terlihat sejoli yang sedang memadu kasih di atas kasur dengan mesra dan desahan manja pemeran wanita.

Video berdurasi 6 menit itu tersebar di grup media sosial whatsapp diperamkan oleh pasangan suami istri yang nikah sirih, yang semula rekaman hubungan intim itu sebagai koleksi pribadi. Namun parahnya video itu bocor ke publik.

Kini pelaku penyebar vidio asusila yang berdurasi 6 (menit) yang menghebokan media sosial di kota Kendari dikejar polisi.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman menjelaskan, pihaknya saat ini mmelakukan pencarian pelaku penyebar vidio asusila.

“Mereka membuat vidio hanya iseng-iseng saja dan sudah berstatus sepasang suami istri,” ucap Fathurrahman saat konferensi pers, Jum’at 17 Maret 2023.

Ia menjelaskan, bahwa dalam vidio asuli yang disebar oleh pelaku sangat beragam, ada berdurasi 2 menit 44 detik dan 6 menit 22 detik.

“Untuk kedua pasang suami ini saat ini di Kepolisian Polresta Kendari masih berstatus jadi korban, namun bisa saja menjadi tersangka,” katanya.

Kronologis kejadiaanya, awal mereka mula video tersebut viral di medsos, dimana V menjual sebuah handphone di Kendari Jual Beli (KJB) adalah tempat jual beli barang via online. Kemudian handphone tersebut dibeli oleh si pelaku penyebar yang saat ini dalam pengejaran.

“Dia menjual handphonenya pada Februari 2023. Tetapi data dalam handphone lupa dihapus kemudian disebarkan oleh pelaku,” bebernya.

Akibatnya, korban merasa dirugikan dan melaporkan hal tersebut ke Polda Sultra untuk dilakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Kami hanya mengamankan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Apakah memenuhi unsur pornografi. Jadi mohon bersabar yah,” tutupnya.

Laporan : Redaksi