Harian Kendari

Perjusami Penerimaan Tamu Saka Bhayangkara Tahun 2023, Komitmen Jaga Kamtibmas

HARIANKENDARI.COM, BUTUR – Perjusami dalam rangka penerimaan tamu saka bhayangkara angkatan ke 3 tingkat cabang Buton Utara tahun 20023 berlangsung di taman mina-minanga desa Linsowu Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara, pada Jumat (17/03/23).

Ketua majelis pembina Pramuka Saka Bhayangkara tingkat cabang Buton Utara, Akbp Herman Setiadi menyampaikan dalam amanatnya, melalui kegiatan tersebut, anggota pramuka saka bhayangkara dapat memberikan kontribusi kepada polres Butur dan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

“Kepada anggota pramuka Saka Bhayangkara mengasah terus kemampuan tentang pramuka dan krida-Krida Saka Bhayangkara baik Krida lalu lintas, Krida ketertiban masyarakat, Krida tempat kejadian perkara, maupun Krida penanganan dan penanggulangan bencana,” ujarnya dalam sambutan.

Lanjut, Akbp Herman Setiadi yang juga menjabat sebagai Kapolres Butur berharap, melalui kepada para peserta agar melaksanakan tugas dengan baik, serta menjaga keselamatan kegiatan perjusami.

“Semoga Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa dapat melindungi kita semua,” doanya.

Diketahui, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Buton Utara Iptu Syamsuddin L, Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Buton Utara Aipda Wahyudi, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Buton Utara Aipda Evi Efendi, dan para Ketua Mabigus SMA sederajat Buton Utara.

Laporan : Redaksi