Harian Kendari

CV Anoa Cipta Kendari Gandeng Mapiara FKIP UHO Teken MOU Pengembangan Digital Marketing

HarianKendari.com, Kendari – CV Anoa Cipta Kendari dan Mapiara FKIP UHO berkerjasama dalam mengembangkan digital marketing di lingkup mahasiswa. Hal itu di tandai dengan penandatanganan MOU antara kedua belah pihak, pada Sabtu (11/03/23).

CEO Digital Marketing CV. Anoa Cipta Kendari, Tri Mulyadi Amir mengatakan , MoU ini merupakan bagian dari program kerja Tim Divisi Pemasaran dalam mempersiapkan dan mengoptimalkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi dan bisnis melalui pengembangan digital marketing, khusunya dalam lingkup mahasiswa sebagai bentuk kesiapan menghadapi dunia kerja.

“MoU ini dimulai dengan teman-teman di MAPIARA FPIK UHO dulu. Nanti jadi triger bagi komunitas, organisasi atau kemahasiswaan lainnya untuk ikut andil dalam mempersiapkan SDM berdaya saing,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Ketua Umum Mapiara FKIP UHO, Sardin menyampaikan Sebagai bentuk realisasi dari isi kesepakatan, pihaknya akan mengadakan kegiatan Workshop dan membuka kelas digital marketing bagi para mahasiswa yang ada di lingkungan Universitas Halu Oleo secara rutin dan gratis.

“Terimakasih dan harapan besar kepada CV Anoa Cipta Kendari atas penandatanganan MoU ini. Kami siap mengawal komitmen yang menjadi isi kesepakatan,” katanya.

Diketahui, CV Anoa Cipta Kendari merupakan salah satu perusahaan yang saat ini fokus bergerak di bidang pengembangan property Tanah Kavling Syariah di sekitar Kota Kendari.

Property Tanah Kavling yang dikembangkan oleh perusahaan ini dikenal dengan ANOA CIPTA SYARIAH. Perusahaan ini tengah mengembangkan projek ke 4 dan sedang menggarap persiapan projek ke 5 mereka.

Laporan : Redaksi