Harian Kendari

Ketua Partai Buruh Sultra Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi 2024

SC Himbauan Kamtibmas. Foto : Ist

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Ketua Partai Buruh Sulawesi Tenggara (Sultra), Arif Sanjaya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan pesta demokrasi serentak di tahun 2024.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pemilihan umum di tahun 2024 baik legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilres), maupun pemilihan kepada daerah (pilkada) akan dilaksanakan secara bersamaan.

“Mari kita selalu menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) dalam rangka tercapainya masyarakat yang kondusif menjelang perayaan pemilu serentak di tahun 2024,” Ujar, Ketua Partai Buruh Sultra, Arif Sanjaya, Minggu (25/2/2023).

Kata Sanjaya, tidak kalah penting untuk diingat masyarakat diharapkan dapat bermedia sosial (medsos) dengan bijak, sehingga tidak terpancing isu-isu negatif

“Kepada semua pihak agar tidak mudah terpancing oleh hoaks (informasi bohong), apalagi menjelang Pemilu 2024 ini. Semua pihak harus bijak dalam menanggapi apa-apa saja yang berkembang di media sosial saat ini, apalagi menjelang Pemilu 2024,” jelasnya.

“Partai Buruh Kelas Bekerja
Partai Buruh Negara Sejahtera
Partai Buruh menang, menang menang
Partai Buruh nomor enam,” bebernya.

Untuk diketahui, Partai Buruh punya 13 platform perjuangan, pertama kedaulatan rakyat, lapangan kerja, pemberantasan korupsi, jaminan sosial, kedaulatan pangan dan reformasi agraria.

Kemudian upah layak, pajak yang berkeadilan untuk kesejahteraan rakyat, hubungan industrial, lingkungan hidup, HAM dan masyarakat adat.

Selanjutnya perlindungan perempuan, anak-anak, PRT, buruh migran, miskin kota dan buruh Informa.

Lalu pemberdayaan disabilitas, perlindungan dan pengangkatan status PNS untuk seluruh tenaga pendidik honorer & tenaga honorer, serta peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik swasta.

Laporan : Redaksi