Harian Kendari

Arnol Ibnu Rasyid Terpilih Nahkodai Himpunan Pemuda 21 Nusantara

Hariankendari.com, Jakarta_ Musyawarah Besar (MUBES) yang dilakukan di Cisarua Bogor dari tanggal 14-16 Februari 2023 menghasilkan pemimpin baru HIMPUNAN PEMUDA 21 NUSANTARA dengan terpilih secara voting tertutup dengan hasil, Kandidat Arnol Ibnu Rasyid mendapatkan suara 84 mengalahkan rivalnya Irjal Ridwan dengan mendapatkan 34 suara dari 118 peserta.

Himpunan Pemuda 21 Nusantara yang kini konsen dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia tengah mempersiapkan kompetisi diberbagai bidang, salah satunya dalam bidang olahraga yang akan berlaga pada seleksi Sea Games Cambodia dan Pra PON Aceh.

Oleh karena itu pemimpin baru pemegang tongkat estafet kepemimpinan Himpunan Pemuda 21 Nusantara harus mampu memenejerial berbagai kegiatan baik tingkat nasional maupun international.

Anggota yang terhimpun dalam Himpunan Pemuda 21 Nusantara yang berlatar belakang hampir seluruhnya adalah mahasiswa dari berbagai Universitas baik wilayah Jawa maupun wilayah Sulawesi dengan sistim pengkaderan dengan tujuan melahirkan pemimpin yang berintegritas untuk mengisi kekosongan kepemimpinan baik Tingkat Daerah maupun Tingkat Nasional.

Pada Pembukaan Musyawarah Besar Himpunan Pemuda 21 Nusantara dihadiri oleh beberapa Tokoh diantaranya Bapak Dedu Purnomo (Tokoh Masyarakat Sultra), Ahmad Latupono (Ketua PB HMI MPO), Sa’ad Fatsey (Demisioner sekretaris umum HMI Cab. Jakarta Raya) Nur Asrawan Sumardin (sekretaris umum HMI cabang Jakarta Raya.