Harian Kendari

Intan, Kontestan Asal Kendari Raih Dua Penghargaan Sekaligus Pada Ajang Keren Beken

Peserta Keren Beken Kategori Dewasa Perempuan, peraih dua penghargaan sekaligus. Foto : Sulthan

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Peserta Keren Beken asal Kota Kendari, Intan, menjadi satu-satunya peserta yang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam event modeling Keren Beken 2022.

Intan merupakan salah satu peserta modeling kategori dewasa, terpilih dalam 10 besar terbaik dan meraih penghargaan peserta favorite pilihan penonton.

Saat ditemui usai pagelaran Grand Final Malam Penganugerahan Keren Beken 2022 di Hotel Kuba 9 kota Kendari, Intan menceritakan rasa kegembiraannya usai diberi penghargaan tersebut.

Dirinya menyampaikan, sangat senang atas raihan prestasi tersebut, ia juga sangat senang dapat mewakili Sultra di Kanca Nasional.

“Perasaannya pasti senang, karena baru kali ini, dalam lomba seperti ini dapat piagam 3 sekaligus dan mewakili Sultra di Nasional,” ucapnya, Senin (06/02/23) malam.

Raihan ini tidak terlepas dari kerja keras dan bimbingan dari para mentor Are Entertaiment. Ia menceritakan soal dirinya yang kadang kesulitan soal kostum, dan waktu latihan. Namun kata Intan, buah dari kerumitan itu terbayar lunas pasca ia menjadi satu-satunya peserta peraih dua penghargaan.

“Persiapannya sangat hectic, kadang full mendadak apalagi soal pakaian,” ungkapnya.

“Kebetulan join di are academy, jadi biasa dilatih sama mentor-mentor di are,” tambahnya.

Ia pun berharap, pada kanca nasional nanti, dirinya dapat mengharumkan nama Sulawesi Tenggara.

“Semoga saya bisa membawakan yang terbaik dikanca nasional, dan dapat menjadi pemenang juga disana,” harapnya.

Sementara itu, orang tua peserta, Ibu Nani mengungkapkan rasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh putrinya. Ia pun tak menyangka Intan dapat meraih double penghargaan dalam ajang Keren Beken.

“Saya sendiri tidak menyangka anak saya dapat meraih dua penghargaan sekaligus, saya sangat bangga dengan prestasi yang didapat,” ungkapnya.

Lanjut, keikutsertaan anaknya pada ajang Keren Beken hanya untuk melatih mental, hasil yang diraih anaknya tidak terlepas dari usaha yang dilakukan.

Ibu Nani juga menceritakan, sebelum mengikuti event keren beken ini, anaknya lebih dulu mengikuti ajang top model Indonesia tahun 2021 hingga kanca nasional. Raihan penghargaan peserta favorite pilihan penonton dan masuk dalam 10 besar terbaik kategori dewasa adalah hasil dari apa yang pernah dilewati.

“Usaha untuk hari ini di keren beken ini sangat luar biasa, termasuk Intannya dari segi fisik, mental, keberaniannya dia.” benernya.

“Sayapun berusaha semaksimal mungkin mendukung anak saya, seperti menyediakan kostum, make up terbaik, dan selalu berkonsultasi ke para mentornya,” tambahnya.

Dirinya pun berharap dan berdoa, pada kanca Nasional, dirinya akan lebih memaksimalkan supportnya dan mendoakan agar anaknya berhasil di kanca Nasional.

“Semoga intan berhasil,” tutupnya.

Reporter : Sulthan