Harian Kendari

Pesan Kapolres Butur di Sertijab Wakapolres Baru

Sertijab Wakapolres Buton Utara. Foto : Istimewa

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Buton Utara provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) laksanakan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Butur pada, Sabtu (21/01/23).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Butur, AKBP Herman Setiadi, menyampaikan ucapan selamatnya kepada Wakapolres baru Kompol Dedi Hartoyo. Dirinya juga berpesan agar menjalankan tugas dengan baik serta menjaga amanah jabatan yang diemban.

“Selamat datang ditim jajaran Polres Butur, selamat bertugas, dan amanah yang diberikan dijaga dengan baik,” ujarnya saat dihubungi via telepon seluler oleh awak media Harian Kendari, Sabtu (21/01/23).

Sertijab kali juga dirangkaikan dengan Acara Kenal Pamit dari Pejabat Lama dan Pejabat Baru serta dirangkaikan dengan Acara Syukuran Hari ulang tahun Polres Buton Utara yang Ke-3.

Kompol Dedi Hartoyo, menggantikan Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, yang kini bertugas di jabatan barunya Wakapolres Baubau.

Tak lupa, Kapolres Butur, AKBP Herman Setiadi mengucapkan rasa terimkasihnya kepada pejabat sebelumnya atas segala dedikasinya kepada polres butur.

“Terimkasih atas segala bentuk dedikasinya dan selamat bertugas di Baubau, semoga kita semua dapat menjalankan amanah negara ini dengan baik,” ujarnya.

Pelaksanaan serah terima jabatan ini berdasarkan lampiran keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Nomor : KEP / 621 / XII / 2022, Tanggal 30 Desember 2022.

Adapun dalam sertijab ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Seluruh Personil Polres Buton Utara, dan Bhayangkari Cabang Polres Buton Utara.

Prosesi Sertijab Wakapolres Buton Utara. Foto : Istimewa

Laporan : Sulthan