Harian Kendari

Tak Punya Uang saat Open BO, Pria di Kendari Digebuk 2 Waria Hingga Pingsan

Foto : Sc

HARIANKENDARI.COM, KENDARI – Seorang pria berinisial AL yang dianiaya oleh dua waria di dalam kamar BTN Graha Cempaka Asri, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua -Wua, Kota Kendari pada Sabtu (14/1/2023) sore terkapar tak berdaya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban melakukan Booking Online (BO) terhadap satu waria. Namun ketika waria tersebut meminta bayaran, korban mengaku tidak mempunyai uang.

“Menurut pengakuan korban bahwa setelah di dalam kamar, waria tersebut meminta bayaran namun korban tidak memiliki uang,” kata Eka, Kamis (19/1/2023).

Eka menjelaskan, meski belum sempat berhubungan badan, waria tersebut tidak terima dan memanggil rekannya untuk menghajar korban.

Lanjut, Mantan Dirnarkoba Polda Sultra ini mengatakan, penganiayaan ini sempat dilerai oleh seorang pria tapi waria ini tetap menganiaya korban dan menyita handphone korban sebagai jaminan.

“Setelah itu, korban dibiarkan pergi untuk mencari uang, namun saat itu korban langsung ke Kantor Polresta Kendari mengadukan kejadian tersebut,” kata Eka.

Selanjutnya kepolisian melakukan visum terhadap korban. Usai visum korban kemudian kembali dan mencabut laporannya.

“Korban kembali ke Satreskrim Polresta Kendari menyampaikam bahwa laporannya tidak usah diproses karena HP telah dikembalikan,” ujar Eka.

Reporter : Hr